081906463887
08568165660
087881605105
5539041A

Buku “Saleha Is Me”

Kategori Buku Islam
Stok 1
KodeSaleha Is Me
Di lihat 1020 kali
Harga Rp 47.700 53.000
Anda Hemat Rp 5.300 (10.00%)
Stok habis

Saleha Is Me

Sinopsis:
Setiap wanita itu cantik kok ukhti. Kalau ganteng laki-laki dong, hehe… Beneran deh, wanita itu bisa cantik loh, bisa banget! Cantik kan nggak hanya dilihat dari fisik, punya akhlak yang baik pun sudah termasuk cantik. Kalau akhlaknya sudah cantik, otomatis bisa menjadi wanita saleha. Semudah itu? Yess, jadi wanita saleha itu nggak susah. Asal kita mengerti dan paham perintah serta larangan dari Allah SWT, Insya Allah kita bisa meraih kecantikan hati tersebut dan menjelma menjadi wanita saleha.

Nggak percaya? Sudah ada beberapa contoh muslimah yang sangat menginspirasi kita supaya menjadi saleha kok, seperti; Siti Khadijah, Aisyah, Fatimah, Asiyah, dan muslimah perindu surga lainnya. Tenang aja ukhti, banyak jalan menuju Roma untuk menjadi wanita saleha, banyak cara memoles hati kita agar cantik dan memesona asalkan ada niat dan upaya menjadi lebih baik lagi.

Buku Saleha is Me menjadi panduan bagi muslimah yang ingin menjadi lebih baik dalam berbagai peran kehidupan, mulai dari aspek ibadah, menuntut ilmu, berbakti kepada orangtua, menjadi istri saleha, dan sebagainya. So, buktikan bahwa menjadi wanita saleha itu mudah, dan ukhti salah satunya!

Penulis : @muslimah_talk |

Penerbit : Qultum Media | Code:979-017-275-3 |

Rencana Terbit : Februari 2014 | Jenis Cover:Soft Cover |

Halaman:438 | Ukuran : 135 x 200 mm |

Berat : 300 gram |

Bahasa : Indonesia

habis
Rp 45.000 50.000
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAnti Pacaran
Nama BarangBuku – Anti Pacaran –
Harga Rp 45.000 50.000
Lihat Detail »
habis
Rp 54.000 60
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeYuk Berhijab
Nama BarangBuku “Yuk Berhijab”
Harga Rp 54.000 60
Lihat Detail »
habis
Rp 58.500 65.000
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeUdah Putusin Aja
Nama BarangBuku “Udah Putusin Aja”
Harga Rp 58.500 65.000
Lihat Detail »
habis
Rp 62.100 69.000
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeRindu
Nama BarangBuku “Rindu”
Harga Rp 62.100 69.000
Lihat Detail »
habis
Rp 76.500 85.000
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMejadi Istri Shalehah
Nama BarangBuku “Mejadi Istri Shalehah”
Harga Rp 76.500 85.000
Lihat Detail »
habis
Rp 48.600 54.000
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKupinang Engakau Dengan Ar-rahman
Nama BarangBuku “Kupinang Engakau Dengan Ar-rahman”
Harga Rp 48.600 54.000
Lihat Detail »
habis
Rp 40.500 45.000
habis
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeInikah Cinta
Nama BarangBuku “Inikah Cinta”
Harga Rp 40.500 45.000
Lihat Detail »
sale
Rp 53.100 59.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCinta Di Ujung Sajadah
Nama BarangBuku “Cinta Di Ujung Sajadah”
Harga Rp 53.100 59.000
Lihat Detail »